-->
« - ··.·÷×Rümãh÷SîPüt×÷·.··»

Laki-laki.

Bandung, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
Start
«··.·÷×RümãhSîPüt×÷·.··»
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

« - ··.·÷×Rümãh÷SîPüt×÷·.··»

Usiaku Bertambah

Sudah seberapa jauhkah aku melangkah?
Apakah sepanjang usiaku yang bertambah esok hari
Atau hanya bayangku saja yang mendahuluiku
Sementara aku tetap di sini
Jika aku dihadiahi umur setahun lagi
Akankah aku lebih baik dari tahun lalu?
Kupatut wajahku di depan cermin
Hanya kerut saja yang bertambah
Tidak kulihat kebijaksanaan
Kesabaran,
dan semua pertanda seiring bertambahnya usia
Semoga saja kali ini,
Atau setidaknya hari ini
Ada yang lebih berarti
Ada yang nyata
Mengiringi hari-hariku
sehingga aku dan bayanganku berjalan beriringan…
hari ini usiaku bertambah.aku kangen IBU,dan smua kluarga.
smoga saja smua dalam keadaan baik.
meski slalu bertentangan,aku tetap merindukan kehadiran IBU.maafkan aku BU.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Pengikut