-->
« - ··.·÷×Rümãh÷SîPüt×÷·.··»

Laki-laki.

Bandung, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
Start
«··.·÷×RümãhSîPüt×÷·.··»
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

« - ··.·÷×Rümãh÷SîPüt×÷·.··»

Syukuri Nikmat Mu



Bertahun-tahun kulalui
Banyak senyum dan duka
Hidup terasa lengkap ditengah canda dan riang
Apa yang harus kusesali?Apa yang harus tak kusyukuri?
Berlimpah nikmat tlah kudapat
Mengapa aku kadang masih tak berpuas diri?
Maafkan, ampuni aku ya Rabbi,
Usahaku u/ mencapai RidhoMu belum sebanding dengan nikmatMu
Jauh dilubuk hati masih ada ruang hampa
Yang merindukan setetes cinta suciMu untuk diriku
Tunjukkan kasih dan sayangmMu ya Rabbi,
Ijinkan syukur ini menggetarkan pembuluh pembuluh darahku
Aku rindu ya Rabbi,aku rindu.
Air mata selalu ada jika kuingat dosaku
Namun egoku pun selalu muncul saat bahagia menghampiriku
Setan berkuasa sudah jika aku terlupa mengingatmu.
Kumohon jangan pernah tingggalkanku
Sekali lagi pintaku terimalah taubat sebelum datang maut.
Berilah rahmat saat datang maut,
Dan ampunan setelah datang maut.Amin.
Aku tidak ingin menjadi hamba yang tidak kufur nikmat ya raabi.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Pengikut